Wednesday, August 26, 2015

JUAL DOMBA QURBAN DI KRUKUT LIMO DEPOK

JUAL DOMBA QURBAN DI KRUKUT LIMO DEPOK

Qurban merupakan salah satu ibadah yang asal muasalnya dari kisah Nabi Ibrahim ‘alayhis salam dan Nabi Isma’il ‘alayhis salam, hal ini diabadikan oleh Allah Subahanhu wa Ta’alaa didalam Al-Qur’an: فَلَمَّا بَلَغَ مَعَهُ السَّعْيَ قَالَ يَا بُنَيَّ إِنِّي أَرَى فِي الْمَنَامِ أَنِّي أَذْبَحُكَ فَانظُرْ مَاذَا تَرَى قَالَ يَا أَبَتِ افْعَلْ مَا تُؤْمَرُ سَتَجِدُنِي إِن شَاء اللَّهُ مِنَ الصَّابِرِينَ. فَلَمَّا أَسْلَمَا وَتَلَّهُ لِلْجَبِينِ. وَنَادَيْنَاهُ أَنْ يَا إِبْرَاهِيمُ. قَدْ صَدَّقْتَ الرُّؤْيَا إِنَّا كَذَلِكَ نَجْزِي الْمُحْسِنِينَ. إِنَّ هَذَا لَهُوَ الْبَلَاء الْمُبِينُ. وَفَدَيْنَاهُ بِذِبْحٍ عَظِيمٍ
“Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar. Tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan anaknya atas pelipis(nya), (nyatalah kesabaran keduanya). Dan Kami panggillah dia: "Hai Ibrahim,. sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu sesungguhnya demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata. Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar”. (QS. Ash-Shaaffat 37 : 102-107)
Kami Jual Hewan Kurban dan Aqiqah Murah Sehat dan sesuai dengan Syariah, Jual Hewan Qurban, Kurban untuk Akikah, Menjual Sapi dan Kambing Kurban. Dengan ini kami sampaikan bahwa kami akan memulai melayani pemesanan Hewan Kurban untuk tahun 2015/1436 H. Kami akan melayani untuk pemesanan untuk area pengiriman Malang Raya, Sidoarjo dan Surabaya. Baik dalam bentuk perseorangan maupun instansi tanpa batas minimum. Kami juga membuka Mitra kerja baik untuk menampung Hewan Kurban dari peternak maupun mendistribusikan ke Pihak yang membutuhkan. bagi anda warga Depok yang mencair KAMBING qurban limosi dan KAMBING qurban bali segera hubungi kami... kami menyediakan paket KAMBING qurban 2015 dengan berbagai fasilitas... GRATIS Antar.. Hewan Berkulitas dan Harga Murah...anda bisa berkunjung ke tempat kami untuk pastikan kualitas KAMBING qurban yang akan anda beli.. kami melayani penjualan KAMBING qurban bali dan KAMBING qurban limosin untuk seluruh wilayah Depok dan sekitarnya Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan bertepatan dengan hari pelaksanaan ibadah haji. Di mekah hewan qurban yang di sembelih tidak hanya kambing tetapi unta. Tetapi di Indonesia hewan qurban yang sering disembelih adalah KAMBING, kambing dan domba. Barangsiapa yang memiliki kemampuan (keluasan rizki) dan tidak menyembelih hewan qurban, maka jangan dekati tempat shalat kami (H.R. Ibnu Majah) Untuk itu perlu kiranya, kita semua mengetahui harga hewan qurban bila membelinya. Dan sebaiknya jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan qurban, hewan yang akan dijadikan sebagai hewan qurban sudah dibeli. Karena biasanya bila membeli ketika telah dekat dengan hari raya idul adha, maka hewan qurban akan susah didapat, terkecuali kita memeliharanya sendiri.

0 comments:

Post a Comment